Dinas-dinas Kota Bandung

30 Jul

bismillahirrahmanirahim

Dinas-dinas yang ada di kota Bandung nih..

  • Dinas Bina Marga dan Pengairan, Jl. Cianjur no.34 Bandung Telp. 7278853
  • Dinas Kebakaran, Jl. Sukabumi no.17 Bandung
  • Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Jl. Ahmad Yani no.227 Bandung
  • Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Jl. Ambon no.1 Bandung
  • Dinas Kesehatan, Jl. Supratman no.71 Bandung
  • Dinas Koperasi, UKM, dan Perindustrian Perdagangan, Jl. Kawaluyaan no.2 Bandung
  • Dinas Pendapatan, Jl. Wastukencana no.2 Bandung
  • Dinas Pendidikan, Jl. A. Yani no.239 Bandung
  • Dinas Perhubungan, Jl. Laswi no.7 Bandung
  • Dinas Pertamanan, Jl. Ambon no.1A Bandung
  • Dinas Pertanian, Jl. Arjuna no. 45 Bandung
  • Dinas Sosial, Jl. Caringin no.103 Bandung
  • Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Jl. Cianjur no.34 Bandung
  • Dinas Tenaga Kerja, Jl. R. E. Martanegara no.4 Bandung
12 Responses to “Dinas-dinas Kota Bandung”

  1. Ir. HAJI GHAZALI BIN OMAR May 21, 2009 at 1:16 am #

    Bapak

    saya dari Malaysia dan mahu menghubungi Ir. Mulyono Heryanto Kepala Sub-Dinas Operasi dan Pemeliharaan Dinas Pengairan Kota Bandung

    Harap dapat dihantarkan/dikirimkan email dan juga postal addresses beliau. No telefon atau nombor fax beliau.

    sekian dan terima kasih

    Ir. HAJI GHAZALI BIN OMAR
    Fax: +603-42800039

  2. nia December 8, 2010 at 8:17 am #

    Dinas Sosial, Jl. Caringin no.103 Bandung…
    sekarang sudah jadi puskesmas Caringin.

    terus dinas sosialnya pindah ke mana?

  3. daniel roymanto justinery April 30, 2011 at 4:37 pm #

    kpd yth:Bapak/Ibu di dinas perhubungan
    pertama-tama sy memperkenalkan diri saya,nama saya daniel roymanto justinery dan saya bekerja di suatu developer.di sini saya ingin mengajukan kepada bapak/ibu pimpinan di dinas perhubungan,dimana saya ingin mengajukan kerjasama penawaran untuk perumahan karyawan/karyawati atau pun untuk perorangan di dinas perhubungan.dimana saya mengajukan penawaran perumahan di Perumahan Merpati Duta Residence yang terletak di jalan padasuka cicaheum.Perumahan Merpati Duta Residence mempunyai lahan sebesar 9,6 Ha dan yg hanya pakai lahan hanya 6 Ha dan sisa lahannya 3,6 Ha untuk pembangunan fasilitas umum sperti Mini Water Boom,GOR dan fasilitas umum yg udah di bangun adalah Mesjid.Perumahan Merpati Duta Residence mempunyai type :
    Type 30/60 Rp 187.550.000
    Type 30/72 Rp. 204.710.000
    Type 36/72 Rp. 230.780.000
    Type 36/84 Rp. 249.260.000
    Type 45/84 Rp. 276.485.000
    Type 50/96 Rp. 320.650.000
    Perumahan Merpati Duta Residence ini mempunyai konsep Hunian Asri Nuansa Alam dan Perumahan Merpati Duta Residence ini bebas dari banjir.Perumahan Merpati Duta Residence ini mempunyai 355 unit rumah dan yang udah terjual sebesar 15% dari 355 unit rumah.Perumahan Merpati Duta Residence ini sudah bekerjasama dengan beberapa bank seperti:Bank Yudha Bhakti ( suku bunga KPR 16,5% flat slama 15 thn),Bank BTN (suku bunga KPR 11,25% flat setahun),Bank BJB (suku bunga KPR 15,5% flat anuitas dan Bank Mandiri (suku bunga KPR 8,8% flat setahun).apabila bapak/ibu pimpinan di dinas perhubungan masih kurang jelas,bapak/ibu pimpinan di dinas perhubungan dapat menghubungi saya ke nmr 081312190707 dan 022-93570353.smoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan lancar.saya ucapkan terima kasih banyak.

    • sariyusriati May 1, 2011 at 9:34 am #

      Waduh.. Maaf, saya bukan dari dinas perhubungan. Mungkin bisa langsung ke webnya, atau langsung datengin kntornya..

  4. daniel roymanto justinery April 30, 2011 at 4:40 pm #

    kpd yth:Bapak/Ibu pimpinan
    pertama-tama sy memperkenalkan diri saya,nama saya daniel roymanto justinery dan saya bekerja di suatu developer.di sini saya ingin mengajukan kepada bapak/ibu pimpinan di dinas perhubungan,dimana saya ingin mengajukan kerjasama penawaran untuk perumahan karyawan/karyawati atau pun untuk perorangan di dinas perhubungan.dimana saya mengajukan penawaran perumahan di Perumahan Merpati Duta Residence yang terletak di jalan padasuka cicaheum.Perumahan Merpati Duta Residence mempunyai lahan sebesar 9,6 Ha dan yg hanya pakai lahan hanya 6 Ha dan sisa lahannya 3,6 Ha untuk pembangunan fasilitas umum sperti Mini Water Boom,GOR dan fasilitas umum yg udah di bangun adalah Mesjid.Perumahan Merpati Duta Residence mempunyai type :
    Type 30/60 Rp 187.550.000
    Type 30/72 Rp. 204.710.000
    Type 36/72 Rp. 230.780.000
    Type 36/84 Rp. 249.260.000
    Type 45/84 Rp. 276.485.000
    Type 50/96 Rp. 320.650.000
    Perumahan Merpati Duta Residence ini mempunyai konsep Hunian Asri Nuansa Alam dan Perumahan Merpati Duta Residence ini bebas dari banjir.Perumahan Merpati Duta Residence ini mempunyai 355 unit rumah dan yang udah terjual sebesar 15% dari 355 unit rumah.Perumahan Merpati Duta Residence ini sudah bekerjasama dengan beberapa bank seperti:Bank Yudha Bhakti ( suku bunga KPR 16,5% flat slama 15 thn),Bank BTN (suku bunga KPR 11,25% flat setahun),Bank BJB (suku bunga KPR 15,5% flat anuitas dan Bank Mandiri (suku bunga KPR 8,8% flat setahun).apabila bapak/ibu pimpinan di dinas perhubungan masih kurang jelas,bapak/ibu pimpinan di dinas perhubungan dapat menghubungi saya ke nmr 081312190707 dan 022-93570353.smoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan lancar.saya ucapkan terima kasih banyak.

    • yusuf October 11, 2011 at 2:51 am #

      mas danil bisa kirim penawarannya ke alamat email saya..nanti sy coba bantu nawarin yah..:-)

  5. Aji Susillo June 21, 2011 at 9:54 am #

    Mau Cari dinas yang bisa nerima Untuk KKL Donk, Plisss

  6. steve December 7, 2011 at 5:00 pm #

    assalamualaikum.
    maaf saya ada pengaduan mengenai masalah penanganan PSK.
    tepatnya di jln Dr Setiabudhi Km 10,7 Cirateun Bandung. sudah sangat menjamur para PSK yang menjajakan diri.. aparat kampung Rt dan Rw pun tidak bisa menangani masalah tersebut. bahkan pihak kepolisian setempat.tolong untuk pihak yang membaca pengaduan saya ini,bisa membantu agar para PSK bisa dimusnahkan. trima kasih

    • edi October 24, 2013 at 1:31 am #

      steve maaf, PSK bukannya harus dimusnahkan karena mereka sama seperti kita manusia biasa yang hanya mencari sesuap nasi demi anak-anaknya, akan tetapi diarahkan untuk dapat dibina ke pekerjaan lain yang lebih terhormat,mungkin seperti itu. kepada dinas terkait dalam hal ini dinas sosial dan satpol PP tolong tanggapi pengaduan dari masyarakat.terima kasih

  7. hansmotoraccessories January 25, 2012 at 5:54 am #

    maaf mau tanya dong,
    didepan rumah saya ada pohon besar yang jika tertiup angin, mengganggu kabel-kabel baik listrik (PLN) ataupun telpon (telkom). Dan yang paling saya khawatirkan, pohon itu tiba-tiba tumbang karena tiupan angin besar akhir-akhir ini.
    Bagaimana prosedur untuk menebang pohon? karena saya kuatir jika ditebang tanpa pelaporan kepada dinas terkait akan melanggar UU atau peraturan pemerintah.
    Terima kasih.

    • edi October 24, 2013 at 1:34 am #

      silahkan laporkan ke dinas pertamanan dan pemakaman untuk dapat ditindak lanjuti.terima kasih

  8. Wisata Murah July 23, 2013 at 6:41 am #

    Numpang Menyimak dari awal saja dulu gan..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

