tersesat…

27 Jun

bismillahirrahmanirrahim

yah. hari ini aku tersesat, nyasar. rencananya sih mau ke gramed pake angkot caringin-sadang serang, dan turun di belakang gramed yg deket BEC, tapi si angkotnya malah ga lewat Purnawarman. jadilah aku nyasar. ga tau dimana.

Aku menyadari bahwa aku nyasar ketika udah di kebon kawung. aku pun langsung turun, dan bingung! akhirnya aku memutuskan untuk jalan menyusuri jalur angkot caringin-sadang serang. jalan mundur.

jalan mundur, lewat Cicendo, trus jalan lagi. Ngeliat ada pabrik kina, jalan lagi, itung2 olahraga. terus jalan, nyampe Wastu Kencana. Dan akhirnya nyampe Purnawarman.. yah.. lumayan jauhlah….

nyampe di Gramed, aku nyari buku ‘Robohnya Da’wah di Tangan Da’i’ dan ‘Tarbiyah Siyasi jilid 6’. Naek ke lt 2, cari di bagian Islam. cari… cari…. cari terus,,, eh, ga ada..

akhirnya aku menyerah, dan pindah ke Gunung Agung. cari lagi… cari trus… dan … ga ada juga…

yah… bukunya emg buku lama sih, jadi emg agak sulit nyarinya…

2 Responses to “tersesat…”

  1. chie June 30, 2008 at 3:59 pm #

    ya ampun.. niatnya mau nyari info 2buku itu di internet cz ngerasa uda g ad ksmpatan, eh malah nyasar k blog tmen sndiri.. jangan2 baru dbkin gr2 tgs,y? smangat &rajin2 isi y! uda dapet bkuny? di bang irvan g ad,d tmen jg sama aj. ntar share y!abis daurah, posting lg.insy4WI chie balik ksini bwt liat2. btw, akhr2 ini chie juga sering trsesat di kota sendiri. bdg macet parah. yah, sampah juga masih dilema si. jangan lupa singgung di blog tntang ini y! soklah..

  2. gesafalugongesa July 21, 2008 at 11:24 am #

    dasar….

    itu mah bukannya karena bukunya yang lama…tapi tempat nyarinya salah kaleee…

    hahahahhaha….

    klo mau beli buku ke ana aja…..

    paling ga ada…hohohoho..

    piss

Leave a Reply

