Tentang Diklat Terpusat InKM

23 Jul

bismillahirrahmanirrahim

Diklat untuk panitia InKM sedang pada masa-masa intensif. Diklat Lapangan diadakan hampir setiap hari, dari pagi hingga tengah hari. Mobilisasi. Formasi. Salam Ganesha. Aku lebih suka, daripada diklat Taplok.

Lari, jalan cepat, teriak-teriak, aku lebih suka.

Aku kembali menemukan semangat untuk mengikuti diklat ini!!!

Aku suka diklat Lapangan….

2 Responses to “Tentang Diklat Terpusat InKM”

  1. gesafalugongesa July 27, 2008 at 11:46 pm #

    wah

    udah kuduga sari tipe org yg seperti ini

    jadi klo Force-T butuh bantuan lagi

    siaplah ya buat dipanggil…

    hehehe….

  2. purmana July 31, 2008 at 10:22 am #

    Diklat Lapangan (simulasi) sih saya juga senang banget….
    Yang penting sih kerja-kerja dan kerja terus, gak banyak bengong.

    Kalo diklat terpusat, jujur saya maleeeees banget. Apa pula itu simulasi trus lingkar wacana buat ngambil esensi.

    Kalo dipikir arti kata esensi menurut kata esensial adalah sesuatu yang tidak bisa kita ciptakan sendiri namun sangatlah dibutuhkan sehingga kita harus mencarinya dari luar diri kita. Lalu apakah materi-materi yang ada di diklat terpusat sudah bisa dikatakan sebuah esensi….??? Saya rasa, saya bisa lebih tau dan mengerti berbagai materi yang diajarkan di diklat terpusat walaupun saya hanya menjalankan hidup keseharian saya.

    Menurut saya lebih baik kita diikutkan pada sebuah acara talkshow menghadirkan berbagai ahli baik itu ekonom, dosen, pengusaha, dsb. Sehingga pengalaman2 mereka baru dapat menjadi sebuah esensi bagi kehidupan kita, sekaligus memberikan gambaran nyata tentang bentuk kontribusi yang akan kita lakukan.

Leave a Reply

