Nasi Goreng Spesial dan Blue Sky Lemon

10 Jan

Nasi goreng spesial dan blue sky lemon. That’s my lunch today.

Siang itu kuhabiskan di salah satu mall di Bandung, Cihampelas Walk, CiWalk. Sekali ingin refresh, kebetulan diajakin temen kesana. Temanku yang satu ini -lebih tepat kusebut sahabat sepertinya- ingin mencari sesuatu, titipan adiknya, karena besok dia akan balik..

Sahabat yang sudah lama tidak bertemu, segera saja aku ingin bertemu dan menghabiskan waktu dengannya, walau aku agak kurang suka jalan2 ga jelas seperti itu.. (*eh, jelas ding, kan ada yg dicari..*)

Setelah muter2 Ciwalk, ga ktemu apa yang dicari, aku sepakat dengan temanku bahwa kami merasa lapar. Naik ke lantai atas mencari foodcourt. Dan yang kami temukan hanya 21. Ada lorong dan kami terus menyusuri. Perasaanku mulai ga enak, feeling2 ini adalah feeling ketika aku tersesat. Masa’ nyasar di mall sih? CiWalk nya lg under construction, jd aku agak ga familiar..

Penasaran dengan lorong itu, aku -sepertinya temanku terpaksa mengikuti- akhirnya menemukan ujungnya, and guess what? We found XXI !!

So, where is the food court?!

Akhirnya kami memutuskan untuk balik lagi, dan makan di luar saja. Kami menemukan resto bernama ‘Platinum’ dan masuk kesana.

“Selamat siang! Untuk berapa orang?”

“Dua.”

“Smoking atau non smoking area?”

“Non.”

“Silahkan disebelah sini.”

Sang waitress mempersilahkan kami duduk dan memberikan kami menu.

“Ini menu spesial kami hari ini, beef teriyaki bla bla dan nasi hainan bla bla. Minumannya Capuccino Mousse dan Lemon Tea bla bla..”

Aku memilih dengan melihat harganya. Lalu kami memesan : Nasi Goreng Spesial, Nasi Hainan, dan 2 Blue Sky Lemon.

“Saya ulangi lagi pesanannya, Nasi Goreng Spesial, Nasi Hainan, dan 2 Blue Sky Lemon. Ada yang lainnya?”

“Tidak.”

“Silahkan ambil Welcome snack disebelah sana. Mohon tunggu sebentar.”

Sang Waiter pergi membuat pesanan kami dan aku mengambil welcome snack. Sebenarnya menurutku belum cukup pantas untuk disebut snack karena hanya berupa kerupuk ubi saja.

Kami ngobrol tentang dorama yang sedang kutonton saat ini, Kurosagi, dan sedikit komentar tentang resto itu.

Tak berapa lama Blu Sky Lemon kami datang, tara.. tara.. ini dia :

blue-sky-lemon

Wah, ada cerinya. Temanku yang sudah lebih dulu melahap ceri itu berkata, “Sar, coba makan cerinya. Aneh ga?”

Aku penasaran dan memakannya. Lalu aku merasakan sensasi aneh menjalar dimulutku, ini bukan rasa ceri, juga bukan lemon. Lalu apa? Aku bingung. Rasa itu keluar dari dalam ceri, bukan dari kulitnya, tapi dari inti ceri yang paling dalam. Tidak akan dibahas disini rasa aneh apa itu, karena aku sendiri belum menemukan jawabannya.

Dan akhirnya pesananku datang, Nasi Goreng Spesial.. ini dia.. :

nasi-goreng-spesial

That’s my lunch!

Dan aku merasakan sensasi kenyangnya hingga malam hari bahkan mungkin besok pagi karena banyaknya porsi nasi goreng itu..

3 Responses to “Nasi Goreng Spesial dan Blue Sky Lemon”

  1. chrysanthee May 15, 2009 at 9:17 am #

    assalamu’alaikum ukhti

    blue sky lemon, gimana rasanya??
    mau donks..

    wassalam

  2. eyvqtlheq May 17, 2010 at 1:40 am #

    AB46Aw yrzaaacdtsbx, [url=http://qluaisexnqrn.com/]qluaisexnqrn[/url], [link=http://aqqrpllnriqm.com/]aqqrpllnriqm[/link], http://uuvxbzyxnsye.com/

  3. hana June 1, 2010 at 1:40 pm #

    jadi laperrrrr
    bikin ah d rumah yg lebih special n puedesssssssssss

Leave a Reply

