Fanmeetingnya si Abang

3 Nov

Abaaang. Si Abang yang satu ini ke Jakarta tgl 3 November buat fanmeeting. Diawal udah niat ga jadi dateng, tapi karena di dashboard tumblr gif nya mulai kembali bermunculan, jadilah galau pengen liat. Kapan lagi coba si Abang dateng.

Akhirnya aku beli tiketnya, cari temen barengan, dan kepikiran buat beliin maicih level 10 buat dikasih. Penasaran sama reaksinya dia yang ngakunya doyan pedes.

Namun tiba-tiba (hadeuh bahasanya..) my beloved mom come to Jakarta due to a workshop she should attend. And because I really miss her, I directly go to her hotel after work. And the next day I became confused. She want to visit my ‘other’ mom, but I can’t accompany her because of that fanmeeting. Aahh..

Untungnya si Abang (yg ini abang beneran) mau nemenin mama. Thanks dear, I love uā¤

Karena heboh sendiri, aku lupa beliin maicih buat abang jeje. Jadinya ke MEIS dengan tangan kosong, lightstick pun lupa ga kebawa. Baru berangkat jam 17.30, and the show start at 19.00. Alhamdulillah ga begitu macet, nyampe di MEIS 18.30 langsung nuker tiket, dapet row A column 3. Dekeet!!

Aku udah siap2 kamera nih buat poto2 abang jeje, tapi security nya strict pisan, nyali buat poto menciut, kameranya disimpen aja.
Sayangnya abang jeje lagi sakit, suaranya ga keluar, dia bahkan ga bisa bicara. Keliatan bgt muka sedihnya. Jadi pengen nangis liat ekspresinya yang begitušŸ˜„
Untungnya si mas MC bisa bikin abang jeje senyum-senyum. Dia jadi lebih ceria. Tapi aku yang ga tahan, sama senyumnya! Hehe..šŸ˜›
Yang nonton banyak ibu-ibu bawa anak, ahjumma2 gitu. Hehe..

Ngobrol tentang film dan drama2 yang selama ini dia perankan. Karena bang jeje ga bisa ngomong, games ga jadi ada. jadi cuma ngobrol, lewat tulisan, nyanyi pun tak ada.
Diganti dengan salaman dan poto bareng. Bang jeje pake kemeja putih, vest hitam dan celana panjang hitam. Aku paling suka dia yg rapih begini.
Ah, bang jeje tepat persis di depanku pas posisi poto bareng. Rambutnya keliatan halus pisan, kulitnya bening mulus. Dan pas sesi salaman aku bahkan ga berani salaman (non muhrim juga sih) dan liat mukanya, tapi sempet lirik dikit. Eh, disenyumin. Aaahh.. Men, bang jeje di depan mata! Disenyumin pula! Aku cuma bengong, sampai si ajusshi security melototin, "You! GO!"

Sampai semua beres salaman aku cuma merhatiin ekspresinya bang jeje yang keliatan sedih, capek tapi tetep senyum. Get well soon, bang! Jangan mabuk2an yaa!

banner dari mazejae. rajin bgt ini stafnya bagi2 beginian.

sesi poto bareng. terlihat di sisi kanan dan kiri bang jeje adalah ahjumma2

pas pulang dikasih permen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: