I am Back!

28 Aug

Yayy.. setelah sekian lama saya hiatus, akhirnya kembali dalam peradaban per-blog-an ini, dengan status baru :3
Mungkin kedepannya blog ini tidak lagi berisi cerita project kerjaan saya apalagi cerita kuliah, tapi akan mulai diisi dengan kisah perjalanan hidup seorang ibu rumah tangga🙂

Ya. Sekarang saya hidup dengan sangat bahagia karena telah ada seorang pangeran berkuda putih yang selalu siap siaga melindungi, kita sebut pangeran itu si Abang.
Saya dan Abang menikah pada Desember 2012 lalu, tepat dihari ulang tahun saya. Hehe.. so sweet yaa..
Perkenalan saya terhadapnya tidaklah lama, ketika ia mengajak kenalan dan saat itu juga ia mengajak saya menikah. Tak terbayangkan betapa shocknya saya saat itu. But, that’s what i like from him. Kejujurannya, kesederhanaanya, ke-apa ada-annya dia.

Sekarang saya memutuskan untuk menghabiskan hari di rumah, sebagai ibu rumah tangga, tidak lagi bekerja. Saya ingin mendedikasikan diri saya sepenuhnya untuk mengurus rumah dan suami. Keinginan ini muncul ketika saya mulai merasa perhatian ke suami kurang karena saya sibuk bekerja. Pulang ke rumah udah malam, capek, pengennya langsung tidur. Kasian suami. Huhu.. Padahal dia pasti lebih capek karena antar-jemput saya. Makanya saya memutuskan untuk resign dan fokus pada pekerjaan rumah tangga.
Banyak orang yang mempertanyakan keputusan saya : “Udah kuliah bagus2, kok, ujungnya malah jadi ibu rumah tangga?”
Menurut saya, seorang ibu itu memang harus kuliah. Bagi seorang ibu, kuliah bukan untuk bekal bekerja, namun bekal untuk mengurus rumahnya, bekal untuk mendidik anak-anaknya. Agar anaknya pintar, seorang ibu juga harus pintar. Tanggap terhadap isu-isu terkini, dan memikirkan dampaknya terhadap rumahnya.
Saya merasa terlalu sayang terhadap waktu yang saya buang di luar rumah. Saya ingin mengamati setiap perkembangan anak, saya ingin sayalah yang mengajari ia berjalan, berbicara, menghapal Al-Fatihah, menjadi tempat ia mengadu, membuatkannya kue untuk kudapan sore hari. Hehe.. saya jadi berapi-api..
Hari-hari saya habiskan dengan coba-coba resep baru, beberes rumah, dan ini terasa lebih menyenangkan. Hehe..🙂

Leave a Reply

