My Last Trisemester

13 Aug

Tak terasa beberapa hari lagi kehamilanku sudah 32 minggu. Benar2 ga kerasa, rasanya baru kemaren harus dirumah terus ga ngapa2in, eh sekarang udah kemana-mana😛

Cek terakhir sebelum lebaran, dan aku memutuskan untuk ganti rumah sakit. Yang tadinya di Harapan Bunda Pasar Rebo dengan dr. Rina, ganti ke dr. Yuyun di RSIA Tambak. Sebenarnya dr. Rina itu baik banget, keibuan bgtlah. Tapi fasilitas Harapan Bunda untuk melahirkan yang kurang cocok sama aku. Aku pengennya rumah sakit yang support IMD dan rooming in, ditambah pro ASI dan RUM. Waktu itu pilihannya kalo ga di KMC Kemang, ya di RSIA Tambak. Setelah blogwalking sana-sini, akhirnya daftar ke Tambak dengan dr.Yuyun, karena ada temen kantor suami yang juga baru melahirkan dengan dr. Yuyun di Tambak.

Selama ini si dede selalu ngumpet kalo mau di usg, ayahnya penasaran cewe apa cowo. Eh, pas sama dr. Yuyun dicari-cari, akhirnya ketauan, walau awalnya ngumpet juga. Hehe.. Alhamdulillah si dede perempuan. Jadi anak shalihah ya nak🙂
Semua organnya berkembang dengan baik, berat badan normal, ketuban dan plasenta juga normal. Next check up aku disuruh test lab.
Puaass bgt sama dr. Yuyun, detail bgt USG nya, semua diliat, otak, jantung, jari2, lambung, semua deh.. Semoga dede sehat terus ya.

Di trisemester akhir ini aku banyak jalan-jalan, dan banyak ngemil😛
Aku memulai bisnis online shop, jualan pasmina, yang lumayan menyita tenaga dan waktu.. ceile.. Bolak-balik tanah abang-tukang neci-jne. Hehe..
Walau capek, seneng karena liat macam2 kain dengan motif lucu2.
Kunjungi ya di instagram @kais_gallery

Baju-baju dan perlengkapan dede juga udah dicicil. Mulai dari baju, popok, celana, matras, dan lain2.

Yang belum adalah aku ingin ikut seminar persiapan melahirkan, senam hamil, dan hipnobirthing, semua di Tambak. Mulai sering-sering ngobrol sama dede, biar nanti lahirnya lancar, sehat, selamat, dan ga nunggu lama2. Amiiin…

Ga sabar begadang gantiin popoknya, nyusuinnya. Pagi buta kebangun sama tangisannya. Sehat selalu ya de. Kami semua ga sabar ingin bertemu :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: